Putih Abu-abu

                HARI  PERTAMA 

Tahun ajaran baru dimulai hari ini . Tepat saat aku memasuki kelas baru , dan sekarang aku sudah kelas XI  IPS 2 . Aku sekolah di SMA Negri 12 Bandung . Oh yah namaku Irena Laksita dan bisa di panggil Rena atau Iren .

   Aku masuk sekolah dengan langkah semangat karena sudah 2 minggu aku tidak bertemu dengan teman- teman ku . Aku rindu dengan mereka dan ingin bertemu dengan mereka , karena yah , aku tidak mempunyai teman – teman di rumah . Aku terkenal sebagai orang yang sulit bergaul dan hanya mempunyai sedikit teman .

   Oleh karena itu aku sangat bersemangat saat sekolah kembali belajar seperti biasa . Bahkan saking semangatnya aku , aku sampai meminta ibuku agar membangunkanku pagi – pagi sekali supaya aku tidak terlambat kesekolah .

  Saat aku sampai di sekolah , sekolah masih sangat sepi karena aku datang terlalu pagi . Saat aku melewati lorong yang masih sepi sambil membaca novel kesayanganku , tiba – tiba ada seseorang yang menabraku sampai aku terjatuh dan menyebabkan novel yang tadi aku baca terlempar cukup jauh .

  Aku memungut novel itu dan membolak baliknya kalau – kalau novel itu rusak . Saat aku mengecek novelku seseorang yang yang tadi menabraku berbicara .

   ”  Heh  , kalo jalan tuh liat – liat pake mata jangan pake dengkul  .” seru seorang cowok jangkung yang menabrak ku tadi.

  ”  Lah , tapikan kamu yang salah dan jalan gak liat – liat kenapa aku yang di salahin ?? “belaku tak teriman

   ”  Gak lah lo yang salah pokoknya !!  sekarang lo harus minta maaf ke gue pokoknya . “

   ”  Dih , enggak . Orang kamu yang salah kenapa aku yang harus minta maaf ??  dasar orang aneh …. “

Aku menghentak kan kakiku kesal lalu pergi meninggalkan dia yang masih berdiri di tengah lorong dengan perasaan dongkol .

   ”  adayah orang yang kaya gitu , yang salah siapa ?? yang suruh minta maaf siapa ?? “gerutuku dalam perjalanan menuju kelas yang terletak di lantai 2  . Sesampainya di kelas aku langsung menaruh tas dan duduk di kursi dengan wajah yang masih di tekuk akibat kejadian tadi  .

***

Ini cerita pertama ku, jangan lupa coment kritik dan saran nya, ya….

Salam,
JulySuzanti

Facebook Comments Box

Add comment

CoretanPelajar

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

covid-19 widget

Email Newsletter

MailChimp newsletter form can be embedded here!

For more info, please visit MailChimp documentation.

WhatsApp chat