Diskominfo Award Kab Cirebon 2019 : Bawa 1 Trofi

MAN4CIREBON – Pelajar se Kabupaten Cirebon mengikuti Diskominfo Award tahun 2019, yang diselenggarakan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Cirebon di salah satu hotel di Kedawung, Kabupaten Cirebon, Rabu (21/8/19).

Sekertaris Diskominfo Kabupaten Cirebon Yadi Wikarsa mengatakan dalam sambutannya Diskominfo Award tahun ini diikuti sekitar 200 siswa-siswi se kabupaten cirebon, kegiatan  ini dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cirebon H. Rahmat Sutrisno,Ketua PWI Cirebon Moh. Noli Alamsyah dan Ketua komunitas Youtuber Cirebon. 

Sekda Kab Cirebon H. Rahmat Sutrisna mengatakan dalam sambutannya “Pemerintah Kabupaten Cirebon akan memberikan apresiasi terhadap kegiatan yang dinilai dapat mendorong generasi muda untuk bisa kreatif, inovatif, serta berperan aktif dalam membangun Kabupaten Cirebon yang lebih maju”.

Ia berharap, ajang Diskominfo Arwad ini dapat menciptakan generasi muda yang kreatif dalam bidang jurnalistik dan multimedia, dan menciptakan SDM yang unggul untuk Indonesia maju. Kegiatan tersebut juga untuk mengajak generasi muda mengisi kemerdekaan dengan kegiatan yang positif, serta dilaksanakannya kegiatan tersebut juga merupakan salah rangkaian kegiatan HUT ke-74 RI tingkat Kabupaten Cirebon

Acara Diskominfo Award tahun ini melomba kan beberapa kategori seperti Buletin, Fotografi, Website, Mading dan Film Pendek, ditahun 2019 MAN 4 Cirebon dapat membawa satu trofi di kategori Film Pendek (Film dapat dilihati disini) dan mendapat apresiasi dari Panitia Diskominfo MAN 4 Cirebon untuk menampilkan Tarian Pembuka Acara Diskominfo Award 2019 yaitu tarian tradisional Jaipong Mojang Priangan yang dibawakan Oleh adinda Jasmin (XII Mia 1) dan Yasmin (XI Mia 1)

Menurut Pembina KIR (Ibu Cucu Ratnasari, S.Pd.Gr) dari MAN 4 Cirebon mengatakan dari Lomba-lomba yang diselenggarakan Diskominfo Award akan dilanjutkan sebagai program dari KIR Man 4 Cirebon 

Facebook Comments Box

Add comment

CoretanPelajar

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA

covid-19 widget

Email Newsletter

MailChimp newsletter form can be embedded here!

For more info, please visit MailChimp documentation.

WhatsApp chat