BERLATIH PEDULI SESAMA MELALUI KEGIATAN DONOR DARAH DI MAN 4 CIREBON

Cirebon (MAN 4 Cirebon) – PMR MAN 4 Cirebon bekerja sama dengan PMI Kabupaten Cirebon menggelar kegiatan donor darah yang bertempat di auditorium, Senin (19/8/2024)

Yuli Mayasari, S.Pd. selaku pembina PMR MAN 4 Cirebon, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini diperuntukkan bagi siswa-siswi kelas XII serta bapak/ibu guru dan tenaga kependidikan MAN 4 Cirebon.

“Alhamdulillah pada kegiatan donor darah kali ini berhasil mendatangkan pendonor sebanyak 40 orang dengan rincian 28 orang memenuhi syarat dan 12 orang tidak memenuhi syarat. Adapun jumlah kantong darah yang terkumpul sebanyak 44 kanton darah dengan rincian 3 labu gorongan darah A, 1 labu golongan darah AB dan masing-masing 10 labu golongan darah B dan O ” terang Yuli.

Ditempat yang sama Kepala MAN 4 Cirebon Hj. Uswatun Hasanah, M.Ag., M.Pd.  mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan kerjasama yang baik, dari guru, staff dan PMR , terutama bagi yang telah mendonorkan darahnya.

“Harapan kami kegiatan yang sangat bagus ini akan terus berkelanjutan, karena sangat bermanfaat bagi pendonor maupun bagi pasien yang menerima donor.” jelasnya

@kemenag_ri
@kemenag_jabar
@kemenag_kabcirebon
@uswtn_hasanah_

————————————————————————
ikuti informasi MAN 4 Cirebon melalui kanal berikut:
Laman : man4cirebon.sch.id
Instagram : man4cirebon
Facebook : MAN 4 Cirebon
Tik tok : man4cirebon
Youtube : MAN 4 Cirebon
———————————————————————-
#kemenag #kemenagri #ditjenpendis #pendidikanmadrasah #gtk #kanwilkemenagjabar #kemenagkabcirebon #madrasahmandiriberprestasi #madrasahaliyah #madrasahmajubermutumendunia #gerakanaksi #donordarah #pmiindonesia #pmikabcirebon

Facebook Comments Box

Add comment

Coretan Pelajar MAN 4 Cirebon

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA GAES.... MAN 4 CIREBON MANTAP !!!

Youtube Channel

Lokasi : Pabuaran - Kuningan
Kameramen : Zaiim Muhtadi
Driver: Rijal
WhatsApp chat